Mantan Ketua DPRD FLotim 'Segel' Ruangan Direktur PDAM

Laporan Wartawan Pos Kupang, Syarifah Sifah

. LARANTUKA — Mantan Ketua DPRD Flores Timur (Flotim) priode 2009 – 2014, Michael Betawi Tokan menyerahkan kunci ruangan Direktur PDAM, Epi Lamanepa ke Ketua DPRD Flotim di Balai Gelekat Lewotana.

Penyegelan dengan cara mengunci pintu ruangan Direktur PDAM lalu mengambil kunci direktur dan membawa kunci direktur itu ke Lembaga DPRD Flotim.

Kunci itu kemudian diserahkan ke Ketua DPRD FLotim, Yoseph Sani Bethan.

Michael mengakui, penyegelan dan pengambilan kunci direktur itu sebagai simbol ketidakpuasan pelayanan PDAM terhadap distribusi air bersih ke rumah warga.

“Jadi kunci itu saya ambil di pintu kamar kerja pak direktur saat pak direketur sedang rapat dengan AUS AID. Sebelum ambil saya minta para karyawan untuk menyaksikan dan membawa pulang ke rumah menggunakan mobil dewa yang kebetulan mengantar anggota dewan rapat di kantor PDAM. Saya lalu lapor ke lurah Pantai Besar dan membawa Ketua RT ke Gedung Dewan. awalnya warga juga ingin ikut mulai dari ambil kunci di PDAM lalu ke DPRD namun saya bilang biar saya sendiri mewakili kalian,”kata Michael.

Sementara Ketua DPRD, Nani bethan juga merespon kedatangan Michael Betawi Tokan dan menerima kunci itu.

Kunci kemudian diserahkan kembali ke pemerintah diwakili assiten II SEkab Flotim dan kemudian diserahkan ke Direktur PDAM setelah dua jam kemudian Michael Betawi Tokan kembali dari Balai Gelekat Lewotana.*

Ikuti terus berita-berita terkini dan menarik dari http://pos-kupang.com  atau http://kupang.tribunnews.com

Like Facebook www.facebook.com/poskupang
Follow Twitter https://twitter.com/poskupang

Source link